Uncategorized

Warga Purbalingga Gelar Jalan Sehat di TMII

BRALING.COM, PURBALINGGA – Forum Komunikasi Paguyuban Purbalingga (FKPP) bakal menggelar jalan sehat, Minggu (15/5) mendatang. Acara digelar di Anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Ketua Panitia, Triyono menargetkan 1000 peserta dalam acara yang bakal diikuti oleh warga Purbalingga dan Jawa Tengah yang tinggal di Jabodetabek serta warga sekitar. Doorprize dan grand prize sudah disiapkan panitia.

“Sebenarnya yang punya hajat adalah Kantor Perwakilan Jawa Tengah di Jakarta,” kata Ketua Kumpulan Lare-lare Purbalingga (Kulabangga), Sayono, Jumat (30/5).

Hajat yang dimaksud Sayono adalah Pentas Seni dan Gelar Budaya Kabupaten Purbalingga. Pada gelaran yang biasa dilaksanakan tiap hari Minggu ini Duta Seni Kabupaten Purbalingga bakal pentas. Jalan sehat untuk menyemarakan pagelaran tersebut.

Acara Pentas Seni dan Gelar Budaya ini juga dijadikan momentum untuk membangun silaturahmi antara Forum Komunikasi Paguyuban Purbalingga, Pemkab Purbalingga dan Kantor Perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah di Jakarta.

FKPP terdiri dari Kulabangga, Paguyuban Perantau Purbalingga (Papeling) dan Braling Mania Batavia (BMB).

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.