BralingCom First Year 2014  Yuk! Ikut Lomba Surat untuk Bupati BralingCom First Year 2014 212x300

BRALING.COM, PURBALINGGA – Situs berita online Braling.Com menggelar Lomba Surat untuk Bupati, pada November 2014 mendatang. Gelaran yang baru kali pertama digelar ini dilaksanakan guna menyemarakan HUT Braling.Com ke 1 Tahun yang jatuh pada 19 November 2014.

“Lomba ini kami rancang khusus bagi pelajar SMA/SMK/MA se-derajat yang tersebar di Kabupaten Purbalingga,” kata Project Officer Braling.Com First Year, Sukendar. Untuk ulang tahun perdana ini, Braling.Com mengangkat tema “Tumbuh Bersama Perubahan”.

“Melalui tema ‘Tumbuh Bersama Perubahan’ tersebut kami ingin menularkan semangat untuk terus tumbuh demi Purbalingga yang lebih asyik,” imbuh Sukendar. Selain menggelar Lomba Surat untuk Bupati, panitia juga menggelar Diskusi Terbatas “Purbalingga di Masa Depan” pada 22 November 2014 di Hotel Raihan Purbalingga.

Sukendar menjelaskan, syarat untuk mengikuti perlombaan dengan hadiah menarik inipun mudah. Berikut beberapa persyaratannya;

1. Peserta merupakan pelajar SMA/SMK/MA se-derajat di Kabupaten Purbalingga

2. Tema surat adalah “Purbalingga di Masa Depan”

3. Ketik surat pada format kertas A4, font Times New Romans, maksimal tiga halaman

4. Kirim surat disertai dengan biodata & foto copy/soft file Kartu Tanda OSIS ke bralingdotcom@gmail.com atau datang ke Markas CLC Purbalingga Jalan Puring Purbalingga

5. Kirim surat selama periode 1-15 November 2014

6. Keputusan Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat

Untuk informasi lebih lanjut, Sukendar menambahkan, peserta bisa menghubungi panitia lewat fanspage Redaksi Braling atau twitter @BralingCom. “Perlombaan ini bisa diikuti secara gratis,” kata Sukendar.

Sukendar menambahkan, rangkaian acara Braling.Com First Year ini disponsori oleh Hotel Raihan Purbalingga, CLC Purbalingga, Dompet Dhuafa Jawa Tengah, Layanan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa Jateng di Purwokerto, LPPL Radio Ardi Lawet 93,6 FM, Bazma Pertamina, Begundal Clothing, @Purbalingga_ID dan @KotaPurbalingga.

BANGKIT WISMO