Pawarta

Dukung Suami Bekerja Baik, Begitu Peran Dharma Wanita

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Pendapa Dipakusuma Purbalingga
Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Pendapa Dipakusuma Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Bupati Purbalingga Sukento Ridho Marhaendrianto meminta Dharma Wanita di Purbalingga untuk  mendukung suaminya yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) mengabdi kepada masyarakat.

“Tidak ada suami yang hebat tanpa didampingi, serta peran dari  seorang istri yang hebat. Untuk itu, dharma wanita harus menjadi centre of excellence (pusat kesempurnaan) bagi suaminya,” kaya Bupati Sukento Rido Marhaendrianto,

Bupati menyampaikan hal itu saat upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP)  ke 15 tahun dihalaman Pendapa Dipokusumo, Senin 8 Desember 2014. Pengurus DWP Pemkab dan DWP Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Purbalingga ikut upacara.

Untuk menjadi kesempurnaan suami, para istri PNS itu diminta terus mendukung tugas suaminya dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara. “Ibu-ibu saya minta untuk tetap mendampingi suaminya dengan baik,” ujarnya.

Ketua Umum DWP Pusat NY Nila F Moeloek  dalam sambutan HUT DWP yang dibacakan oleh bupati juga meminta, dharma wanita dapat menjadi centre of excellence bagi bangsa Indonesia. “DWP yang saat ini terus berkembang, perlu meningkatkan citra organisasi ke depan,” kata Nila dalam sambutan.

“Sebagai capaian di periode ke-3, rasa percaya kaum perempuan perlu ditingkatkan dengan mendorong perempuan kedepan bukan saja hanya mengubah perilaku dalam keluarga,” ujar Nila F Moeloek.

Upacara peringatana upacara HUT DWP Tingkat Kabupaten Purbalingga Tahun 2014 diakhiri dengan penyerahan simbolis oleh bupati Purbalingga berupa dana pendidikan dan hadiah kejuaraan lomba. Pemberian bantun dana pendidikan juga diberikan pada kesempatan itu.

BANGKIT WISMO

Tebarkan braling
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *