BRALING.COM, PURBALINGGA – Program Layar Tanjleb yang digelar dalam rangka Festival Film Purbalingga (FFP) memang selalu menarik untuk disaksikan. Kalau ingin desanya menjadi tuan rumah Layar Tanjleb FFP 2015, maka sekarang adalah waktu yang tempat untuk mendapftarkan diri.

Pegiat FFP Asep Triyatno mengatakan, bagi yang ingin mengikuti program ini, bisa mendaftarkan nama, alamat lengkap, dan nomor seluler ke alamat yang terdapat pada situs Festival Film Purbalingga atau datang ke Markas Besar CLC, Jl. Puring No. 7 Purbalingga. Panitia akan segera menyurvei lokasi.

“Lokasi program Layar Tanjleb FFP 2015 berdasarkan usulan masyarakat Banyumas Raya,” kata Asep. Tahun ini, FFP 2015 akan menyambangi 20 desa di Banyumas Raya, mulai dari Purbalingga, Banyumas, Cilacap maupun Banjarnegara.

Layar Tanjleb dilaksanakan sejak 2007, saat itu bernama Parade Film Purbalingga (PFP), layar tanjleb sudah menjadi salah satu program. Namun baru saat FFP 2011, layar tanjleb menjadi program unggulanPada program ini, memutar kompilasi film pendek dan panjang/bioskop yang diambil dari Program Kompetisi dan Non-Kompetisi.

BANGKIT WISMO