Pawarta

HUT TNI AU ke 69, Atraksi di Langit Purbalingga Memukau

BRALING.COM, PURBALINGGA – Langit biru di jantung Kota Purbalingga menjadi pusat perhatian banyak pasang mata, Kamis 9 April 2015. Hal itu terjadi tidak lepas dari aksi menawan para anggota TNI Angkatan Udara (AU) untuk menyemarakan HUT TNI AU ke 69 tahun.

Ada anggota TNI AU yang terjun payung dari pesawat Cassa TNI AU, fly pass pesawat FASI, trike, aeromodeling, dan paramotor yang membawa spanduk HUT TNI AU ke-69. Tidak hanya itu, juga ada simulasi pembebasan sandera oleh teroris yang dilakukan oleh pasukan TNI AU Lanud Wirasaba dan Polri.

Upacara diikuti oleh Bupati Sukento Ridho Marhaendrianto, Danlanal Cilacap, perwakilan Danrem 071/Wijaya Kusuma, FKPD kabupaten Purbalingga, Banyumas dan Banjarnegara. Dalam kesempatan itu, undangan dan peserta upacara turut bergoyang Goyang Prajurit bersama anggota TNI AU.

Dalam rangka HUT, Lanud Wirasaba juga telah menyelenggarakan kontes burung, gowes sehat dan aksi sosial donor darah. “Sebagai penutup, akan digelar panggung prajurit dan rakyat di lapangan Lanud. Kegiatanya dilangsungkan tanggal 11 April,” kata Dhewo.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.