Pilihan

Pembangunan Pasar Bobotsari Kurang Dana, Ini Kata Gubernur Jateng

BRALING.COM, PURBALINGGA – Proses perbaikan Pasar Bobotsari yang membutuhkan dana sampai Rp 40 Miliar mulai menemukan titik terang. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Jateng siap membantu pembiayaan.

“Soal teknis dan besarannya (dana) nanti akan ada tim yang membahas bersama,” kata Ganjar Pranowo saat Musrenbangwil di Owabong Cottage, Rabu 1 April 2015.

Tak hanya Pasar Bobotsari, Ganjar juga menyinggung pembangunan Terminal Bus Bobotsari. Hanya saja untuk terminal, Ganjar masih butuh memastikan tipe terminal itu. “Kalau menjadi tipe A tentu tanggungjawabnya pusat. Tapi kita akan bantu kordinasi dengan pusat,” kata Ganjar Pranowo.

Pemerintah Kabupaten Purbalingga juga akan dibantu peningkatan jalan Bancar – Kecombron, peningkatan jalan Karangreja – Kutabawa, pemeliharaan berkala jalan Mewek – Kalimanah Wetan dan pengembangan Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Rembang serta Pembangunan jalan usaha tani dan jamban komunal di Desa Munjul Kecamatan Kutasari.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.