Pawarta

Bambang Irawan Kembalikan Formulis Cawabup, Dukungan 18 PAC jadi Modal

BRALING.COM, PURBALINGGA – Sekretaris DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan SH bergerak cepat dalam seleksi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Purbalingga di DPD PDIP Jateng. Ia pun nampak percaya diri karena mendapat dukungan 18 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP.

Kamis, 7 Mei 2015, Bambang Irawan yang karib disapa Iwan itu mengembalikan formulir pendaftaran cawabup didampingi Ketua PAC Rembang Mimbarudin, Imawan Taqiqudin (Ketua PAC Bukateja), Agus Suntoro (Ketua PAC Kertanegara), Wasi (Ketua PAC Mrebet) dan  Warno (Ketua PAC Bojongsari).

“Formulir pendaftaran saya serahkan langsung ke petugas sekretariat DPD PDIP Jateng serta perwakilan DPC PDIP Purbalingga Tongat SH,” jelasnya. Karena adanya dukungan ini, Iwan mengaku semakin mantap menjadi Wakil Bupati Purbalingga.

Iwan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PDIP mengenai rekomendasi. Kata dia, siapapun yang mendapatkan rekomendasi tetap harus didukung dan dimenangkan. Dia juga menyampaikan niatan untuk mendaftar dilatarbelakangi keinginan mengikuti sekolah partai, yang merupakan bagian dari mekanisme internal Bacabup dan Bacawup yang mendaftar lewat PDIP.

Sebagai informasi, DPD PDIP Jateng membuka pendaftaran Cabup dan Cawabup untuk Pilkada serentak di wilayah Jateng. Purbalingga akan menggelar Pilkada pada 9 Desember 2015.  Sebelumnya DPC PDIP Jateng juga telah membuka pendaftaran.

Lewat DPC, sudah ada beberapa orang yang mendaftar sebagai cawabup. Yakni Sidik Purwanto (Kepala KPAD Purbalingga), Hj Nurul Hidayah Supriyati (Ketua DPC PPP), Barosyad (pengusaha), Dyah Hayuning Pratiwi (fungsionaris DPC PDIP),  Muhammad Yani (Kades Munjul) dan Khodirin (fungsionaris DPC PDIP).

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.