Pawarta

Ditinggal Tidur, Motor di Ruang Tamu Hilang

BRALING.COM, PURBALINGGA – Tri Milastuti, 34 tahun, warga RT 1 RW 1 Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga mengalami nasib nahas. Sepeda motor dan tas berisi ponsel dan uang raib digondol maling, Sabtu 16 Mei 2015, dini hari.

Kejadian itu diketahui korban sekitar pukul 05.30. Saat itu ia yang baru bangun tidur hendak membuka jendela kamar. Baru membuka korden, ia melihat pintu depan rumah terbuka. Ia lalu mengecek ruang tamu.

Honda Vario bernomor polisi R-6311-VF yang diparkirkan di ruang tamu sebelum ia tidur, ternyata sudah tidak ada di tempat semula. Ia lalu menanyakan pada suami, Salyono, 40 tahun, dan anaknya, Fajar Arifin, 17 tahun, perihal sepeda motor tersebut. Namun mereka mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya juga mengecek kamar, ternyata tas coklat berisi tiga ponsel dan uang Rp 2 juta sudah tidak ada,” katanya saat memberikan keterangan kepada petugas Polsek Kemangkon.

Kepala Polsek Kemangkon, Ajun Komisaris Suprihatin berkata pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pencurian tersebut. Akibat aksi tersebut, korban mengalami kerugian materi mencapai Rp 18,7 juta.

“Pencuri mengambil motor dan tas korban yang berisi tiga buah ponsel yang salah satunya berisi saldo pulsa Rp 1 juta, STNK, KTP dan SIM C atas nama korban dan uang tunai Rp 2 juta,” katanya.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.