BRALING.COM, PURBALINGGA – Demi memperbaiki posisi di klasemen, Persibangga Purbalingga mengincar kemenangan di laga menghadapi Persika Karawang, di Stadion Goentoer Darjono, Sabtu 28 Mei 2016.

“Kami sudah kehilangan enam angka di dua laga tandang menghadapi PSCS dan PSGC. Kini di partai kandang kami harus bisa ambil tiga angka,” kata pelatih Persibangga Ahmad Muhariah.

Muhariah mengatakan semua pemain siap tempur, kecuali kiper Muaziz Syafii yang cidera hidung. Dia tetap akan menerapkan pola 3-5-2. “Di depan saya masih mengandalkan striker Kurniawan, Gunaryo atau Anggi Prabowo,” kata dia.

Wing back Eriyanto juga diplot untuk menggedor pertahanan lawan melalui umpan matangnya ke kotak pinalti. Untuk barisan belakang dia tetap mengandalkan libero Rizky Setiawan. “Kami berharap bisa mencuri gol di menit-menit awal,” kata dia

Persika bukan lawan yang mudah. Tim lawan menurutnya terus berbenah. Persika diperkuat striker Imral Usman dan juga Vijay. Tim tersebut juga dibesut oleh mantan pemain nasional Robby Darwis dan Warta Kusuma. “Kami harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan,” ujar Muhariah.

BANGKIT WISMO