Pawarta

1000 Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim Dibagikan Melalui Safari Ramadan

BRALING.COM, PURBALINGGA – Bank Mandiri Cabang Purbalingga menyalurkan 1000 paket sembako murah dan santunan anak yatim bagi warga kurang mampu di Kota Braling. Program bantuan itu merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadan 1437 H dari Kementerian BUMN.

Sri Iriani, Branch Manager Cabang Bank Mandiri Purbalingga berkata bahwa, untuk di Purbalingga, Kementrian BUMN menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadan 1437 H dan Santunan Anak Yatim. Program sosial ini digelar di Gedung Kong Kwan, Jumat 24 Juni 2016.

“Paket sembako senilai Rp 150.000 berisi 10 kilogram beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kilogram gula pasir dijual kepada masyarakat seharga Rp 25.000,” kata Sri Iriani, seperti dikutip dari Humas Pemkab Purbalingga.

Sri Iriani menjelaskan, penyaluran 700 paket telah disalurkan di empat kecamatan kemudian sejumlah 200 paket didistribusikan di Gedung Kong Kwan dan 100 paket lainnya akan disalurkan ke wilayah Karangreja dan Karangjambu.

Sedangkan untuk santunan anak yatim berupa 100 amplop dan bingkisan diberikan kepada empat panti asuhan di kecamatan Bukateja, Purbalingga dan Bobotsari. Masing-masing anak menerima Rp 100.000.

“Saya bersyukur adanya kegiatan ini. Tentu saja akan sangat membantu masyarakat kami terutama dalam menghadapi lebaran mendatang,” kata Bupati Purbalingga Tasdi. Bupati berharap, kerjasama Pemkab dan BUMN terus terjalin dalam mengentaskan warga Purbalingga dari kemiskinan.

One thought on “1000 Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim Dibagikan Melalui Safari Ramadan”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.