BRALING.COM, PURBALINGGA – Slamet Prihono yang menjabat sebagai Camat di Kecamatan Karangmoncol memasuki pensiun mulai 1 Juni 2016. Bupati Purbalingga Tasdi pun langsung menunjuk pelaksana tugas atau Plt Camat Karangmoncol.

Bupati Tasdi menunjuk Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Drs Imam Hadi MSi sebagai Plt Camat Karangmoncol. “Saya minta seluruh jajaran di kecamatan Karangmoncol termasuk para Kades dan perangkatnya untuk membangun kerjasama dengan Plt Camat Imam Hadi,” kata Tasdi.

“Supaya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan baik dan lancar. Tidak ada alasan Plt ataupun bukan Plt,” kata Bupati Tasdi menambahkan.

“Selama masa jabatan saya dan bu Wakil, saya berkomitmen untuk menggunakan 70 persen kerja saya dilapangan dan 30 persen sisanya di kantor. Saya berharap ini juga dilakukan Camat dan Kepala Desa beserta perangkatnya,” ajak Tasdi.

Imam Hadi mengaku siap melaksanakan tugas. “Saya tidak tahu apakah menjadi Plt satu minggu, satu bulan atau berapa. Tapi selama saya ditugaskan di sini monggo bareng-bareng saya bekerja keras menjadikan Karangmoncol khususnya semakin maju dan sejahtera,” katanya.

BANGKIT WISMO