Pawarta

Polres Purbalingga Masih Temukan Peredaran Miras dan Petasan

BRALING.COM, PURBALINGGA – Polres Purbalingga terus membersihkan Purbalingga dari segala jenis penyakit masyarakat. Meskipun Operasi Pekat 2016 Polres Purbalingga telah berhenti, aktifitas melawan penyakit masyarakat terus didorong.

Beberapa masalah yang masih disasar selama Bulan Ramadan ini adalah peredaran minuman keras dan petasan. Tribrata News Polres Purbalingga menyebut bahwa Bagian Operasi Polres Purbalingga masih mendapati 2 kasus miras dengan barang bukti 84 botol miras.

Selain itu, juga tercatat ada3 kasus petasan dengan barang bukti 1.061 butir petasan. Terakhir, Polsek Bukateja mengamankan 6.008 petasan berbagai jenis siap edar dari seorang warga Desa Karanggedang Bukateja, Selasa 22 Juni 2016.

Kapolres Purbalingga melalui Kabag Operasi Komisaris Polisi Noor Radhi SH MH berkata, kegiatan ini dilakukan untuk menekan peredaran miras dan petasan. Dengan demikian, masyarakat akan semakin aman dan nyaman dalam beribadah. “Serta menyongsong pelaksanaan operasi kemanusiaan dengan sandi Ramadania 2016,” kata dia.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.