Pilihan

Tujuh Polsek di Purbalingga yang Bisa Digunakan Untuk Istirahat Saat Mudik

BRALING.COM, PURBALINGGA – Polres Purbalingga aktif menyiapkan pelaksanaan operasi Ramadnia 2016. Selain sudah melakukan pengecekan kondisi jalur mudik maupun balik, Polres Purbalingga juga sudah mempersiapkan sejumlah kantor polsek sebagai rest area.

“Digunakannya Polsek sebagai rest area tentunya sangat membantu bagi masyarakat yang melakukan perjalanan jauh, selain sebagai tempat melepas lelah pemudik akan mendapatkan informasi tentang situasi arus lalu lintas,” jelas Kabag Ops Kompol Noor yadhi SH MH.

Polres Purbalingga menyiapkan rest area dikarenakan Purbalingga diprediksi akan dilewati kendaraan dari arah Pantura via Karangreja, Semarang via Bukateja serta Banyumas via Kalimanah. Karenanya, polsek yang dijadikan rest area berada di jalur mudik maupun jalur balik.

Dikutip dari Tribrata News Polres Purbalingga, Polres Purbalingga menunjuk tujuh polsek menjadi rest area. Yakni Polsek Karangreja, Polsek Bobotsari, Polsek Mrebet, Polsek Bojongsari, Polsek Kalimanah dan Polsek Bukateja.

Sementara itu, Wakil Kepala Polres Purbalingga Komisaris Polisi Robert Sihombing SH MH telah melakukan pengecekan kesiapan personil dan kelengkapan perseorangan, melalui apel yang digelar Senin 27 Juni 2016.

Wakapolres Kompol Robert Sihombing berkata apel pengecekan ini dilakukan demi lancarnya pengamanan hari raya Idhul Fitri. “Dengan kesiapan personil dan kelengkapannya, diharapkan seluruh aktifitas masyarakat dalam rangka perayaan Idhul Fitri bisa terlayani dengan baik,” ucapnya.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.