Olahraga

Ada Galih, Daya Serang Persibangga Bakal Lebih Joss!

BRALING.COM, PURBALINGGA – Daya serang Persibangga FC Purbalingga diharapkan bakal lebih dahsyat dengan kehadiran Galih Tri Handoko alias Londo. Dalam sisa laga Grup III Indonesia Soccer Championsip (ISC) B, lawan Laskar Soedirman bakal lebih berat.

Pelatih Ahmad Muhariah menyebutkan, Galih bakal diplot sebagai gelandang serang. Dan dimungkinkan bakal dimainkan ketika Persibangga menjamu PSGC Ciamis di Stadion Goentoer Darjono, Sabtu 30 Juli 2016.

“Galih pernah memperkuat Persibangga di kompetisi musim sebelumnya. Dia dibutuhkan untuk melapis lapangan tengah yang minim pemain,” kata Muhariah. Sebelumnya Galih bermain di PPSM Magelang.

Persibangga yakin jika Galih datang di saat yang tepat. Sebab gelandang serang Triyanto mendapat kartu merah di laga lawan Persibas Banyumas. Selain itu, Muhariah juga sedang mencoba pola 4-3-3. “Galih akan menjadi pilihan alternatif di lapangan tengah,” kata Muhariah.

Persibangga akan melalui lima pertandingan lagi, tiga diantaranya laga kandang. Yakni melawan PSGC Ciamis, PSCS Cilacap dan Persip Pekalongan. Muhariah mentargetkan bisa dapat nilai maksimal di tiga laga kandang. “Target kami bisa memperbaiki posisi di klasemen,” kata Muhariah.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.