Pilihan

Hari Pertama Kerja, Bupati Purbalingga Langsung Kumpulkan 3500 PNS

BRALING.COM, PURBALINGGA – Bupati Purbalingga langsung mengumpulkan 3.500 Aparat Sipil Negara (ASN) di Kota Braling dalam apel kerja yang digelar di Alun-alun Purbalingga, Senin 11 Juli 2016. Ini apel perdana selepas cuti bersama Lebaran 1437 H.

Bupati Purbalingga, Tasdi yang menjadi pimpinan apel kerja berharap apel kerja bisa mewujudkan pemerintahan yang profesionalisme dan efektif yang sesuai dengan visi dan misi Purbalingga 2016-2021. Plus menambah semangat untuk membangun Purbalingga yang lebih sejahtera.

“Dengan kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin, Insyallah Tuhan Yang Maha Esa membimbing kita untuk terus bekerja guna mewujudkan Purbalingga yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” kata Bupati Tasdi.

Pada kesempatan itu, Bupati Tasdi mengaku akan tetap konsisten menggelar sidak di masing-masing SKPD dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat desa. Bupati juga mengingatkan mulai 11 Juli  telah efektif pemberlakuan enam hari kerja dimulai pukul 07.30 sampai dengan 14.00 WIB.

Dikutip dari rilis Humas Setda Purbalingga, PNS di Purbalingga akan bekerja dari Senin sampai dengan Sabtu, dengan kerja efektif 37 jam 30 menit. Sementara, untuk Jum’at ada waktu istirahat 11.30 sampai dengan 13.00.

Kepala Bagian Humas, Rusmo Purnomo gelaran apel itu juga sebagai penanda Pemkab Purbalingga kembali melaksanakan aturan enam hari kerja. Aturannya merunut pada surat edaran Bupati nomor 800/4841 tentang pelaksanaan enam hari kerja pada pemerintah Kabupaten Purbalingga.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.