Pawarta

Lebaran Datang, PNS di Purbalingga Libur Selama 2-9 Juli 2016

BRALING.COM, PURBALINGGA – Pemerintah Kabupaten Purbalingga sudah menentukan jatah libur bagi seluruh PNS di Kota Braling. Bupati Purbalingga berharap, jatah libur yang didapatkan bisa meningkatkan kualitas pekerjaan selepas Lebaran 1437 H.

Libur PNS di Purbalingga terbagi menjadi dua, yakni libur nasional yang bisa dinikmati pada tanggal 2 dan 9 Juli 2016. Kemudian ada cuti bersama yang bisa dirasakan pada tanggal 4, 5 dan 8 Juli 2016. Dengan demikian aktifitas kantor pemerintahan akan off pada 2 – 9 Juli 2016.

“Setelah Idul Fitri, tidak boleh disambung dengan cuti tahunan. Apalagi jatah cuti tahunannya tinggal tersisa 6 hari kerja setelah dikurangi cuti bersama lebaran, cuti bersama natal dan cuti nyadran,” kata Bupati Purbalingga, Tasdi.

Sementara itu, dikutip dari situs Humas Pemkab Purbalingga, Plt Direktur RSUD dr R Goeteng Tarunadibrata yang juga Kepala Dinas Kesehatan Purbalingga Nonot Mulyono berkata, tidak ada cuti bersama untuk fasilitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Purbalingga.

Seluruh fasilitas kesehatan baik RSUD, Puskesmas dan fasilitas kesehatan lainnya akan bekerja sepeti biasa. “Seluruh manajemen dan tenaga medis seluruhnya akan masuk seperti biasa. Hanya saja kami mempersilahkan beberapa tenaga medis yang akan mengambil cuti tahunan,” jelas Nonot.

BANGKIT WISMO

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.