Olahraga Pilihan

Persibangga Tak Punya Semangat Bertarung Melawan Persip Pekalongan?

BRALING.COM, PURBALINGGA – Persibangga FC Purbalingga kembali menjalani laga lanjutan grup III Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Namun, laga perdana setelah rehat beberapa pekan ini dihadapi Laskar Soedirman dengan kelesuan semangat bertarung.

Sabtu, 16 Juli 2016, Persibangga akan menjalani laga tandang di kandang milik Persip Pekalongan. Pelatih Persibangga Achmad Muhariah mengaku tidak memiliki target maksimal. “Kami realistis saja. Ini partai tandang, makanya kami targetkan bisa mencuri angka saja. Semoga bisa tercapai,” ujarnya.

Muhariah menyebut, Persip sebagai lawan yang tak mudah dikalahkan. Ia meminta para pemainnya untuk bermain hati-hati dan tidak membuat kesalahan. “Hasil imbang sudah cukup bagi kami. Ini bisa menjadi modal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” ucap Muhariah.

Sebagai informasi, Muhariah sudah mengumpulkan pemain dalam waktu mepet, yakni sejak Selasa 12 Juli 2016. Namun, ia meyakinkan bahwa seluruh pemain dalam kondisi siap tempur.

Persibangga bersiap menggunakan formasi 3-5-2. Muhariah berniat mengandalkan striker Anggi Prabowo, Kurniawan Sukawijaya dan Gunaryo secara maksimal. Mengenai siapa yang akan dipasang, Muhariah mengatakan akan melihat kondisi terakhir ketiganya. “Semuanya siap diturunkan. Termasuk penjaga gawang Muazis Syafii,” kata Muhariah.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.