Olahraga Pilihan

Seri Melawan Persibas, Posisi Persibangga di ISC B Semakin Melorot

BRALING.COM, PURBALINGGA – Persibangga FC Purbalingga hanya memeroleh hasil seri dalam lawatan ke kandang Persibas Banyumas, Stadion Satria Purwokerto, Sabtu 23 Juli 2016.

Hasil seri melawan tim juru kunci ini membuat posisi Laskar Soedirman menjadi semakin tidak menguntungkan. Persibangga berada di posisi kelima, dibawah PSCS Cilacap, Persip Pekalongan, Persika Karawang dan kemudian PSGC Ciamis.

Dalam lanjutan pertandingan di Grup III Indonesia Soccer Championsip (ISC) B itu, kedua tim tampak tampil ngotot. Persibangga yang turun dengan komposisi 4-3-3 mencoba melakukan serangan melalui umpan dari kaki ke kaki.

Ahmad Muhariah, Pelatih Persibangga menggunakan kemampuan Kurniawan sukawijaya, Anggi Prabowo dan Gunaryo untuk membongkar pertahanan Laskar Bawor. Namun, beberapa peluang emas gagal diubah menjadi gol kemenangan.

Persibas mengandalkan duet Imam Witoyo dan Yulianto sebagai ujung tombak. Akan tetapi, saat wasit Kusdiyanto meniupkan peluit panjang tetap tidak ada sorak sorai gol kemenangan.

Karena dikenal sebagai Derby Panginyongan, laga juga berjalan sengit. Sempat ada keributan saat laga berlangsung. Keributan itu melibatkan pemain Persibas Cakra Yudha dan pemain Persibangga Trianto.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.