Events Pilihan Plesir

Ini Syarat menjadi Kakang dan Mbekayu Purbalingga 2016

BRALING.COM, PURBALINGGA – Kabupaten Purbalingga kembali menggelar Pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016. Dinbudparpora Purbalingga telah membuka pendaftaran dan akan ditutup pada 1 September 2016.

Kepala Dinbudparpora Purbalingga, Drs Subeno SE MSi berkata, seleksi tahun ini sangat ketat. Selain ada seleksi administasi, juga telah dipersiapkan tes tertulis, wawancara dan presentasi. Semua tahapan ini akan dilalui dengan sistem gugur. Panitia hanya akan menampilkan 10 pasangan di grand final!

“Dengan seleksi yang ketat, kami berharap akan menghasilkan duta wisata terbaik dan mampu benar-benar bertugas sebagai dutanya pariwisata Purbalingga,” kata Subeno.

Purbalingga menggelar Pemilihan Kakang Mbekayu 2016
Purbalingga menggelar Pemilihan Kakang Mbekayu 2016

Nah, buat kalian yang berminat banget mengharumkan Purbalingga melalui kancah dunia pariwisata, berikut ini syarat untuk bisa mendaftar sebagai calon Kakang & Mbekayu Purbalingga 2016;

  • Warga Negara Indonesia, belum pernah menikah, ber-KTP Purbalingga
  • Usia 17 s/d 24 tahun
  • Tinggi badan minimal : Pria 170 cm / Wanita 165 cm
  • Memiliki wawasan tentang kepariwisataan
  • Belum pernah menjadi juara 1 pada Pemilihan Duta Wisata Purbalingga

Pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Dinbudparpora Jalan Piere Tendean 10 Purbalingga. Selain itu, formulir juga bisa diunduh di sini

Informasi lebih lengkap kunjungi situs Duta Purbalingga, akun facebook Duta Purbalingga dan Paguyuban Kayulingga atau melalui twitter @dutapbg dan instagram dutapurbalingga dan kayulingga. Jika melalui Whatsapp bisa ke nomor 085728629884 (sutejo), atau ke 085726393112 (Indra Ristianto).

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.