Olahraga Pilihan

Meski Peluang Kecil, Persibangga Purbalingga Tetap Ingin Kalahkan PSCS

BRALING.COM, PURBALINGGA – Persibangga FC Purbalingga akan berusaha membalas kekalahan dari PSCS Cilacap, dalam pertandingan lanjutan Grup III Indonesian Soccer Championsip (ISC) B, di Stadion Goentoer Darjono, Sabtu 6 Agustus 2016.

Pada pertemuan pertama di Stadion Wijayakusuma, Persibangga kalah telak tiga gol tanpa balas.  “Di putaran kedua kami ingin memenangkan pertandingan. Apalagi kita main di kandang,” ucap pelatih Persibangga Ahmad Muhariah.

Bercermin dari papan klasemen, PSCS sangat berpeluang lolos ke putaran berikutnya. Sementara Persibangga belum kembali meraih poin penuh dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski begitu skuad Laskar Jenderal Soedirman siap bertanding secara maksimal.

Muhariah tampaknya akan kembali menerapkan pola 4-3-3. Kurniawan Sukawijaya-Gunaryo dan Anggi Prabowo juga sepertinya akan kembali diplot untuk mencuri gol lebih dulu. Di lapangan tengah, motor serangan Triyanto juga sudah bisa dimainkan, setelah kembali dari hukuman kartu merah.

Sementara itu, kepada wartawan, Sekretaris Persibangga Imam SR mengakui bahwa di atas kertas, Persibangga sudah tidak memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Namun, Persibangga akan tetap berusaha meraih poin kemenangan, apalagi di partai kandang.

“Kami ingin memperbaiki peringkat. Minimal kita bisa berada di papan tengah. Itu target realistis. Karena persiapan kami minim dan dukungan dana juga terbatas,” kata Imam.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.