Gaya

34 Komika Banyumas Raya Ikuti Lomba Stand up Comedy Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Stand up Comedy sangat happening di Indonesia, termasuk juga di Purbalingga. Dimotori oleh Komunitas Stand up Comedy Purbalingga, Kota Perwira pun tak kalah dalam menyemarakan ajang melucu solo ini.

September ini, Purbalingga menggelar Lomba Stand up Comedy. Berdasarkan rilis yang diterima Braling.com, tercatat sudah ada 34 komika dari Purbalingga, Banjarnegara, Banyumas dan Kebumen yang mendaftar dalam ajang ini.

“Silahkan tonton dan saksikan, ini jadi sejarah baru bagi Purbalingga ada event standup terbesar dan terketat sebarlingmascakeb, pastinya bergengsi acara ini,” ujar Doni, Ketua panitia di sela Technical Meeting di Kedai Kebun, Minggu 11 September 2016.

Ubay jebolan SUCI 5 Kompas TV, Imam Black dan Setyo Wibowo akan menjadi jurinya. “Jadi, sekali lagi pastikan datang dan tonton ya, ” ujar Doni.

Sebagai informasi, untuk audisi 15 September 2016 yang digelar di Aula Kedai Kebun yang berada di belakang Kejaksaan Negeri Purbalingga akan open gate jam 15.00 WIB dan ada sticker gratis untuk 25 penonton pertama.

Dari audisi akan dipilih 10 penampil terbaik. Yang mana mereka akan ditampilkan di Bale Apoeng, 16 & 17 September 2016 untuk penentuan juaranya. Penganugerahan juara digelar di Alun-alun pada 24 September 2016 saat grand final pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016.

BANGKIT WISMO

One thought on “34 Komika Banyumas Raya Ikuti Lomba Stand up Comedy Purbalingga”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.