Gaya Plesir

Segarkan Harimu dengan Smoothie di Hangout Bistro

BRALING.COM, PURBALINGGA – Makanan dan minuman sehat atau healty food sudah menjadi kebutuhan bagi generasi masa kini. Mereka selalu ingin memenuhi hasratnya untuk nongkrong di tempat nyaman dan ngehits, sekaligus menyuguhkan menu yang berkualitas.

Kebutuhan generasi milenial di Purbalingga ini coba dijawab Hangout Bistro dengan berinovasi terhadap berbagai jenis menu. “Yang paling mendasar, kami sangat meminimalisir penggunaan MSG,” kata Kapten Hangout Bistro, Roni A Saputra.

Smoothie merupakan salah satu menu baru yang dikreasikan dengan bercermin pada gaya hidup sehat. Cafe yang ada di Jalan Jenderal Soedirman No 149 Purbalingga ini telah merilis sejumlah menu anyar pada di medio Agustus 2016.

Pada dasarnya, smoothie ialah minuman berbahan baku buah-buahan, sayuran, gula dan susu tawar cair. Dibandingkan dengan jus, tekstur smoothie lebih pekat. Cita rasa menyegarkan smoothie lahir karena perpaduan tepat bahan-bahannya.

Hangout Bistro merilis smoothie bernama Green Hulk dan Orange Fresh. Kata Roni, di September ini, ada beberapa varian smoothie lain yang siap menyegarkan para pecinta menu sehat di Purbalingga. “Salah satunya bernama Snow White,” ungkap Roni.

Salah satu pengunjung, Arif Nugroho mengaku menyukai Green Hulk karena tekstur dan rasanya. “Biasanya campuran menggunakan sayuran kan berbau, lah Green Hulk kok nggak berbau. Malah enak,” kata Arif.

Tidak hanya smoothie yang tergolong menu dengan karakter healty food yang dijual di Hangout Bistro. Sebelumnya, Hangout Bistro juga sudah terkenal dengan varian pizza yang crunchy khas italian style dan memiliki rasa yang original.

Berbeda dengan varian pizza di outlet kuliner lainnya, dough atau adonan pizza di Hangout Bistro dibuat home made. Ada tiga varian pizza di Hangout Bistro, yakni Arabian Pizza, Meat Lovers Pizza dan Vegetarian Pizza.

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.