Pilihan Plesir

Selamat! Inilah Juara Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016

BRALING.COM, PURBALINGGA – Ketika malam di Purbalingga diguyur hujan, para juara Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016 terpilih di Alun-alun Purbalingga, Sabtu 24 September 2016.

Juara I Kakang diraih Kefas Caesar Pradata yang merupakan perwakilan dari Bank Jateng Cabang Purbalingga, sedangkan Silviana Dewi Angelika dari SMAN 1 Purbalingga menjadi Juara Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016. Silviana juga juara kategori peserta berbakat.

Untuk juara II dan III Kakang diraih oleh Dava Wardana dari SMAN 1 Purbalingga serta Yusripun dari SMKN 3 Purbalingga. Sementara juara II dan III Mbekayu masing-masing diraih oleh Ria Ermawati dari Bobotsari dan Nida Aulia Pradita yang merupakan perwakilan dari Polres Purbalingga.

juara-1-kakang-mbekayu2
Juara Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016

Panitia juga menetapkan Arman Maulana (SMAN 1 Purbalingga) sebagai juara favorit, juara Persahabatan diraih Ryan Koesmulyadi (Kecamatan Purbalingga), juara fotogenik diraih Lucia Maretha Hadsa Dini (Kecamatan Kalimanah),

Sementara Juara Inspiratif diraih Muhamad Aji Nugroho (SLB Purbalingga). Panitia juga memberikan predikat ambasador mancanegara Lorenzo Di Francesc Antonio (Italia), dan  Ericka Carcache (Columbia).

Bupati Purbalingga Tasdi tasdi berharap, ajang pemilihan ini bisa membantu terwujudnya ambisi untuk menjadikan Purbalingga sebagai destinasi wisata utama di Jateng. “Hal ini sangat mungkin jika kita terus bekerja keras mengembangkan sektor pariwisata,” kata Tasdi.

Kepala Dinbudparpora Purbalingga Drs Subeno SE MSi berkata, pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata tahun ini memang dikemas dengan nuansa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Lokasi malam grand final sengaja dipilih di alun-alun agar masyarakat luas bisa menyaksikan.

BANGKIT WISMO

2 thoughts on “Selamat! Inilah Juara Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.