Olahraga

Ayo Saksikan Turnamen Piala Ketua DPRD Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Turnamen Sepakbola Piala Ketua DPRD Purbalingga siap digelar di Lapangan Kecamatan Bojongsari mulai Senin (28/11) sore. Sebanyak 18 tim dari 18 kecamatan siap berlaga dalam ajang ini.

“Mereka bertanding memperebutkan Piala Ketua DPRD dan Uang Pembinaan,” kata Humas Turnamen Piala Ketua DPRD, Wahyu Permadi dalam keterangan pers yang diterima Braling.com. Turnamen ini digelar dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Purbalingga ke 186.

Selain itu, kompetisi bal-balan ini juga untuk menggairahkan dunia sepakbola di Purbalingga yang sepi turnamen. Rencananya Ketua DPRD, Tongat akan membuka turnamen tersebut. Partai pembukaan mempertandingkan kesebelasan Kecamatan Bukateja menghadapi Kecamatan Karangmoncol.

Seksi Pertandingan Rismanto, mengatakan masing-masing kesebelasan diperkuat oleh pemain yang memang berasal dari kecamatan tersebut. Hal itu dibuktikan dengan lampiran Kartu Tanda Penduduk (KTP).  Pertandingan dilakukan dengan sistem gugur.

“Empat tim menjalani laga pra kualifikasi masing-masing kesebelasan Kecamatan Bukateja, Karangmoncol, Rembang dan Purbalingga,” jelas Rismanto. Babak final akan digelar pada Kamis 15 Desember 2016.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.