Pawarta Pilihan

Bupati & Wabup Temui Para Calon Kades, Apa yang Dibahas?

BRALING.COM, PURBALINGGA – Purbalingga telah bersiap menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada Minggu 27 November 2016 mendatang. Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga pun memilih untuk datang langsung menemui para calon kades itu di ruma mereka.

Bupati Purbalingga Tasdi, Wabup Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Sekda Wahyu Kontardi dan Asisten Pemerintahan Sekda Imam Wahyudi serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) datang ke rumah kades, Kamis 18 November 2016.

Bupati Tasdi bilang, kunjungan ini dilakukan untuk silaturahmi sekaligus mengingatkan bahwa pelaksanaan pilkades di desa harus berjalan aman dan kondusif. Semangat damai ini harus disengkuyung oleh calon, pendukung dan simpatisan.

Bupati dan Wabup Purbalingga berdiskusi dengan calon kades.
Bupati dan Wabup Purbalingga berdiskusi dengan calon kades.

“Saya minta semua pendudukung, simpatisan dan tim sukses calon kades agar menjaga kondusifitas, keamanan baik sebelum, saat dan usai pelaksanaan pilkades serta tetap menjaga kesejukan sampai akhir pelaksanaan pilkades dan jangan sampai ada keributan,” kata Tasdi.

Baca : Ini Syarat Sukses Pilkades Versi Bupati Purbalingga

Dan, setelah menang, sambung Bupati Tasdi, para pemenang Pesta Demokrasi level desa itu harus mau bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Purbalingga. Yakni dengan mendukung semua program-program dan mensejahterakan desa.

Calon kades Desa Bukateja, Kecamatan Bukateja Sudiman dengan kunjungan rombongan pemkab itu. “Saya senang sekali, karena baru kali ini ada Bupati berkunjung serta bersilaturahmi kepada calon kades,” kata Sudiman seperti dikutip dari keterangan pers Humas Pemkab Purbalingga.

BANGKIT WISMO

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.