Purbalingga Expo Selfie
Pilihan Plesir

Empat Hal Seru dari Purbalingga Expo 2016!

BRALING.COM, PURBALINGGA – Pemerintah Kabupaten Purbalingga kembali menggelar Purbalingga Expo untuk memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Purbalingga ke 186 tahun.

Pada kali ini, Purbalingga Expo 2016 juga digelar di GOR Goentoer Darjono. Di expo ini banyak dipamerkan produk dari berbagai kecamatan dan desa wisata. Tak hanya itu, di sana juga dipamerkan layanan-layanan dari tiap dinas di Pemkab Purbalingga.

Nah, berikut ini, empat hal seru yang bisa Anda lakukan bersama keluarga jika datang ke Purbalingga Expo 2016.

Melihat Produk Inovasi

Banyak sekali ditemukan produk-produk inovasi dan unggulan dari berbagai instansi dan daerah di expo ini. Di antaranya produk kerajinan dan kuliner UMKM, produk tanaman hias, layanan rekam data E-KTP sampai pembuatan web desa.

Menjadi Pilot Pesawat

Salah satu yang menarik dari expo ini adalah adanya alat simulasi mengendarai pesawat terbang. Layanan simulasi ini bisa dinikmati secara cuma-cuma di stand milik Lanud Jenderal Besar Soedirman.

Wisata Kuliner Mantap

Di bagian utara expo, ada banyak pilihan stand kuliner yang enak-enak loh. Ada kopi khas Purbalingga, es buah, pancake durian sampai Sroto Klamud. Tak hanya itu, di kompleks kuliner itu juga da panggung hiburannya.

Selfie di Rumah Jadul

Nah, ini yang nggak boleh banget ketinggalan kalau sudah sampai di Purbalingga Expo. Komunitas Fotografi Purbalingga sudah menyiapkan spot selfie yang keren banget. Langsung saja menuju ke sana yah.

Itulah empat hal yang bisa banget Anda dan keluarga nikmati saat main ke Purbalingga Expo 2016. Tahun ini, expo dibuka secara gratis untuk warga mulai Selasa, 20 Desember 2016 sampai dengan Jumat 23 Desember 2016.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.