Pawarta Pilihan

Pemkab Purbalingga Naikan Pangkat 327 ASN

BRALING.COM, PURBALINGGA – Pemerintah Kabupaten Purbalingga resmi menaikan pangkat 327 Aparat Sipil Negara (ASN) di Pendapa Dipakusuma, Selasa 13 Desember 2016.

Pengangkatan itu didasarkan pada Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SK KP) periode 1 Oktober 2016. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Susilo Utomo berkata, kenaikan pangkat dilakukan sebagai penghargaan atas prestasi dan pengabdian ASN.

“Kenaikan pangkat ini telah menggunakan Sistem Aplikasi Kepegawaian (SAP) secara online, maka apabila melewati batas waktu pengusulan, proses kenaikan pangkat tidak bisa dilaksanakan,” kata Susilo.

Mulanya, Pemkab mengajukan kenaikan pangkat bagi 344 ASN, namun hanya 327 ASN yang di-ACC. Yang mana 32 orang untuk kenaikan pangkat golongan IV dan 295 orang penerima SK KP untuk golongan III dan golongan II.

Bupati Purbalingga, Tasdi berharap kinerja ASN di Kabupaten Purbalingga adalah kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas. Kinerja ASN diharakan pula bisa menjadi kerja nyata yang dapat dirasakan seluruh rakyat Purbalingga.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.