Tahun Baru 2017 di Purbalingga
Pawarta Pilihan

Perhatikan Ini Kalau Pengin ‘Tahun Baruan’ di Alun-alun

BRALING.COM, PURBALINGGA – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini, Pemerintah Kabupaten Purbalingga memfokuskan penyelenggaraan pesta penyambutan pergantian tahun 2016 menuju 2017 di Alun-alun Purbalingga.

Acara puncak tahun baruan ini akan diramaikan dengan tampilnya band-band asli Purbalingga dan juga band Lyla. Rencananya, juga bakal ada pesta kembang api saat detik-detik pergantian tahun.

Karena itu, Polres Purbalingga juga sudah bersiap melakukan penutupan jalur di sekitar Alun-alun Kota Braling. Sekaligus juga sudah mengatur kantung-kantung parkir kendaraan roda dua dan roda empat.

Kawasan alun-alun akan steril dari kendaraan. Jika ingin menuju Alun-alun, maka kendaraan bisa diparkirkan di Jalan Jenderal Soedirman Barat (barat alun-alun), Jalan Jenderal Soedirman Timur (timur Alun-alun) dan Kompleks Kauman.

Kemudian tempat yang bisa digunakan untuk parkir ialah di Jalan Onje (kompleks DPRD Purbalingga), jalur depan PMI Purbalingga dan Jalan Komisaris Noto Sumarsono atau jalur curgecang.

Selain Alun-alun, Polres Purbalingga juga menyiagakan kawasan GOR Goentoer Darjono sebagai pusat keramaian alternatif. Kantung parkir juga sudah disediakan di kawasan tersebut.

Tak hanya rekasaya jalur, Polres Purbalingga pun telah menyiagakan personelnya untuk mengatur arus lalu lintas di banyak titik persimpangan di kawasan kota.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.