Atlet panjat tebing Purbalingga
Olahraga Pilihan

Purbalingga Mendapat Medali di Kompetisi Panjat Tebing

BRALING.COM, PURBALINGGA – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Purbalingga kembali membawa medali. Kali ini yang membawa pulang medali itu adalah Aditya Tri Syahria, atlet panjat tebing dari SMP Negeri 4 Purbalingga.

Sebelumnya, FPTI Purbalingga membuat Kota Braling berkibar di Kejurprov Jateng 2016 dengan menyabet dua medali emas dan satu perunggu. Nah akhir Desember ini, Aditya mendapat medali emas.

Adit memenangkan Kompetisi Panjat Tebing Kelompok Umur se-Jawa Bali, yang digelar di Gresik, Rabu 28 Desember 2016. Aditya mengungguli raihan poin dan waktu para atlet dari Kendal, Blora, Purwokerto, dan Gresik.

“Dari awal kami turun sudah menyandang tim underdog, namun pada akhirnya kami bisa membuktikan hasil latihan kami dengan prestasi-prestasi yang berhasil kami bawa pulang,” kata Ketua Harian FPTI Purbalingga, Dwi Fitrianto.

 

Menurut Dwi, apa yang diperoleh oleh atlet cilik itu setara dengan keringat jerih payah yang dilakukan mereka selama ini. “Kami bersyukur dengan hasil ini, semoga kedepannya semakin banyak prestasi yang kami sumbangkan untuk Purbalingga,” ujarnya.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.