Gaya Pilihan

Saatnya Menata Rumah Sesuai Tren Interior 2017!

BRALING.COM, PURBALINGGA – Akhir tahun ini adalah saat yang tepat untuk mengatur ulang tata ruang rumah kita. Seiring tahun yang berganti, memberi sentuhan baru pada ruangan kita akan membuat kita lebih bersemangat menatap pergantian tahun.

Jika Anda merencanakan penataan ruang, maka sebaiknya Anda menyesuaikan rencana penataan interior rumah dengan tren penataan furnitur di tahun 2017 mendatang. Salah satunya, tren interior versi Fabelio, perusahaan yang fokus pada interior.

Dikutip dari Marketeer.com, Fabelio memprediksikan penataan ala abad pertengahan akan diminati oleh banyak orang di Indonesia pada tahun 2017. Gaya ini akan menampilkan ruang minimalis dengan nuansa “bersih”.

“Hal ini diperkuat dengan banyak munculnya kafe dan restoran yang memiliki ambience (suasana) tematik, dengan desain interior minimalis menjadi inspirasi masyarakat,” ujar Krisna Pradipta, Head of Product Designer Fabelio di Jakarta

Prediksi Fabelio ini tidak lepas dengan semakin banyaknya hunian bergaya minimalis dan hunian vertikal yang ditawarkan oleh pengembang properti. Kondisi ruang yang  berukuran kecil tentu saja akan membuat furnitur dengan bentuk yang efisien atau fungsinal menjadi pilihan bijak.

Warna-warna halus dan netral seperti abu-abu dan coklat akan lebih banyak dipilih konsumen karena kecenderungan mereka untuk membeli furnitur agar dapat mereka pakai dalam jangka waktu yang lebih lama. Produk furnitur berbahan kayu solid akan menjadi pilihan.

 

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.