Polres Purbalingga
Pawarta

Warga Karanggedang dan Mobilnya ‘Nyemplung’ Sungai

BRALING.COM, PURBALINGGA – Mobil pick up yang dikendarai warga RT 9 RW 3 Desa Karanggedang, Kecamatan Bukateja, Marifudin, 24 tahun masuk ke sungai desa setemat, Jumat pagi 30 Desember 2016.

Kejadian sekitar pukul 05.00 WIB itu tentu saja membuat warga Karanggedang kaget. Warga dan aparat Polsek Bukateja pun langsung gotong royong menarik mobil dengan nomor R 1882 DC itu dari sungai.

Marifudin diduga mengantuk saat mengendarai mobil warna putih itu. Alhasil, mobil menghantam pembatas jalan lalu masuk kesungai. Kapolsek Bukateja AKP Supono SH menyebutkan tak ada korban jiwa. Marifudin hanya mengalami luka lecet.

Dikutip dari Tribrata News Polres Purbalingga, sebelum kejadian, mobil melaju dari arah utara menuju ke selatan, menuju arah Kecamatan Rakit Banjarnegara. Namun, kendaraan tiba-tiba oleng dan menabrak pagar pembatas hingga masuk ke sungai.

Kapolsek Supono menghimbau masyarakat lebih waspada dalam berkendara. Saat merasa ngantuk sebaiknya beristirahat terlebih dahulu. Hal ini untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.