Pawarta Pilihan

Mahasiswa Purbalingga Berikrar Membangun Tanah Kelahiran

BRALING.COM, PURBALINGGA – Para pemuda Purbalingga yang masih menyandang status mahasiswa di berbagai kampus di Indonesia ini berikrar untuk membangun Kota Perwira, selepas lulus kelak.

Ikrar itu dibacakan Wahyu Sugeng Triadi pengurus Gerakan Mahasiswa Purbalingga dan diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari sejumlah organisasi mahasiswa daerah (ormada) dan kampus, saat penutupan Purbalingga Campus Fair di GOR Mahesa Jenar, Minggu 22 Januari 2017.

Ikrar untuk mengabdi itu sejalan dengan tema PCF 2017 yakni Purbalingga is Our Home. Yang mana hendak mengajak mahasiswa Purbalingga setelah lulus untuk kembali ke kota kelahiran.

 

Acara PCF 2017 sendiri dinilai berlangsung sukses. Lebih dari 4000 orang datang ke acara yang digelar dua hari ini. Apalagi 22 stand yang pameran menampilkan banyak informasi tentang jurusan, jalur masuk hingga bea siswa di masing-masing kampus.

Annisa, siswa SMA N 2 Purbalingga datang ke PCF karena ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai perguruan tinggi.  Setelah dapat banyak informasi, Annisa pun mengaku sudah mantap memilih jurusan yang akan diikutinya kelak.

PCF 2017 juga diramaikan dengan talkshow tentang kepemudaan dan narkoba, donor darah, art gallery, foodcourt, ruang baca dan hiburan musik serta stand up commedy.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.