Pilihan

Polsek Karangmoncol Tangkap Dua Pelaku Pengeroyokan

BRALING.COM, PURBALINGGA – Polsek Karangmoncol berhasil menangkap dua dari tiga tersangka pengeroyokan terhadap Arif Rahman Jakaria, 24 tahun. Kasus penganiayaan ini sendiri bermula dari niatan untuk karokean.

Anggota Polres Karangmoncol sudah menangkap AP, 28 tahun dan Do,  39 tahun. Sementara satu tersangka lain FR, 27 tahun masih kabur dan dalam pengejaran petugas kepolisian.

Dikutip dari Tribrata News Polres Purbalingga, Kapolsek Karangmoncol AKP Setyadi Eko Purwanto menjelaskan bahwa kejadian pengeroyokan bermula pada Senin malam, 2 Januari 2017. Saat itu, AP mengajak istri Korban untuk karaokean namun ditolak.

Istri korban melapor kejadian itu kepada suaminya dan memberikan telepon yang masih aktif. Karena tidak terima kemudian melalui telepon korban menyampaikan agar jangan menggangu rumah tangga orang.

Mendengar ucapan tersebut, pelaku mengajak FR mendatangi rumah korban. Lalu, korban diajak keluar rumah dan dipukuli di depan warung milik Pardiyono di Desa Grantung, Karangmoncol. Saat itu, warga melerai dan membubarkan insiden itu.

Pagi harinya, korban mendatangi rumah tersangka dengan maksud menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. Namun bukannya menyelesaikan masalah, malahan tersangka kembali memukuli korban dibantu tersangka Yo.

Kali ini korban dipukul dengan tangan kosong dan menggunakan gelas hingga mengalami sejumlah luka. Karena itulah, korban melapor ke Polsek Karangmoncol.

“Tersangka sudah kita amankan sekarang mendekam di ruang tahanan Polres Purbalingga. Kedua tersangka kita kenakan pasal 170 KUHP tentang secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang,” jelas Kapolsek Karangmoncol.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.