Pawarta Pilihan

Purbalingga Campus Fair 2017 Digelar, Ayo Ramaikan!

BRALING.COM, PURBALINGGA – Purbalingga Campus Fair (PCF) 2017 bakal diikuti oleh perwakilan dari 22 kampus. Program Gerakan Mahasiswa Purbalingga (Gemalingga) ini dilaksanakan di GOR Mahesa Jenar, 21-22 Januari 2017.

Kampus yang siap berbagi informasi tentang dunia perkuliahan ini di antaranya UI, UGM, UPN Veteran, UIN Sunan Kalijaga, Undip, Unsoed, Unnes, Unpad, UMP, UMY, Politeknik Eelektronika Surabaya, Universitas Brawijaya, STIS, Poltekkes, Telkom University, UII, ST3 Telkom, STIE BPD Jateng, UnTid Magelang, STKS, STIKES Harapan Bangsa dan IPB.

Tahun ini, Purbalingga Campus Fair 2017 mengusung tema “Purbalingga is Our Home”. Maksudnya, agar para calon mahasiswa ataupun mahasiswa asli Kota Braling ini senantiasa punya semangat untuk membangun kota kelahirannya.

Dalam keterangan persnya, Gemalingga menyebut bahwa menjadi hal yang memprihatinkan ketika mereka yang telah menyelesaikan tugas belajarnya malah memilih untuk bekerja di luar kota dengan berbagai alasan.

Purbalingga butuh pemikir-pemikir yang mau memproyeksikan Purbalingga 10-20 tahun yang akan datang, sehingga Purbalingga tak hanya tumbuh seadanya karena meniru kota lain tumbuh.

Ketua Organizing Comitte (OC) PCF 2017, Raihan Taqy Fathullah berkata target dari acara ini tidak hanya siswa-siswi kelas 12 saja namun orangtua, guru dan masyarakat Purbalingga.

Dalam PCF 2017, tidak hanya akan ada informasi tentang dunia perkuliahan, namun juga akan ada donor darah, sumbang buku, talkshow, art gallery, ruang baca, pentas drama, musik akustik dan pembacaan ikrar pemuda perwira.

Acara ini bekerjasama dengan Pemkab Purbalingga, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Disparpora, DPD KNPI Purbalingga, PMI dan Teater Brankas SMA 2 Purbalingga.

BANGKIT WISMO

2 thoughts on “Purbalingga Campus Fair 2017 Digelar, Ayo Ramaikan!”

  1. Mohon maaf kepada admin, sedikit koreksi redaksional penulisan nama kampus untuk Politeknik Elektronika Surabaya seharusnya Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). mohon diperhatikan, terima kasih

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.