Gaya Pilihan

Nokia Siap Merilis Kembali Tipe 3310?

BRALING.COM, PURBALINGGA – Perusahaan ponsel Nokia dikabarkan bersiap memberikan kejutan pada dunia teknologi komunikasi. Nokia siap merilis produk legendaris, Nokia 3310.

Tipe ponsel ini dirilis tahun 2000 dan telah terjual sampai 126 juta unit hingga diskontinu pada 2005. Ini adalah rekor penjualan ponsel paling laris sepanjang masa. Bahkan belum ada satu smartphone yang mampu menandinginya.

Dikutip dari Marketeer.com, HMD Global Oy, perusahaan manufaktur Finlandia pemilik hak brand Nokia, merencanakan merilis kembali Nokia 3310 ke pasaran pada awal tahun 2017 ini di Mobile World Congress (MWC) 2017 Barcelona.

Nokia 3310 menjadi legenda karena baterai yang mampu bertahan sampai 10 hari, tahan banting dan tentu saja game Snake. Nokia dikabarkan memberikan beberapa upgrade, namun belum diketahui akan seperti apa.

Yang pasti, Nokia dikabarkan mematok harganya sekitar Rp800.000-an, menurut Telegraph. Harga ini setara dengan kualitas perangkat yang tidak dilengkapi dengan koneksi internet dan kamera.

Yang bisa dilakukan, ya menelepon dan mengirim pesan via SMS. Perangkat ini mungkin sangat cocok bagi sebagian orang yang sudah bosan menjalani rutinitas sehari-hari lewat smartphone. Kita tunggu saja realisasinya.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.