Pawarta

Baznas Purbalingga Bantu Renovasi Rumah Tak Layak Huni

BRALING.COM, PURBALINGGA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Purbalingga turut ambil bagian dalam pelaksanaan program rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) yang digalakkan Pemkab Purbalingga.

Terbaru, Baznas Purbalingga turut membantu perbaikan rumah warga RT 01 RW 02 di Desa Nangkod, Kecamatan Kejobong bernama Ribut. Bantuan yang diberikan yakni senilai Rp 10 juta.

Pemberian bantuan itu dilaksanakan bersamaan dengan program Gerakan Subuh Berjamaah di Nangkod, Rabu 15 Maret 2017. Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga serta jajarannya datang langsung ke Nangkod.

Selain Ribut, Rimin yang tinggal di RT 02 RW 01,  Adi Suprianto (RT 03 RW 06) dan Hadi Wasono (RT 01 RW 07) juga mendapatkan bantuan dari PMI Purbalingga, Paguyuban Pengusaha SPBU, dan  Paguyuban Agen LPG 3 Kg.

Di luar bantuan untuk program RTLH, Baznas Purbalingga juga telah menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam, di Maret ini. Pekan ini, bantuan Aksi Cepat Tanggp BAZNAS Purbalingga disalurkan kepada korban rumah roboh Nur Cholis yang tinggal di RT 03 RW 12 Desa/Kecamatan Pengadegan.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.