Pawarta

Bupati Purbalingga Lantik Susulan Empat Pejabat

BRALING.COM, PURBALINGGA – Bupati Purbalingga, Tasdi mengambil sumpah empat pejabat, Selasa 14 Maret 2017. Mereka seharusnya dilantik 3 Januari 2017 lalu, tapi mereka ternyata berhalangan hadir.

Ada yang tak ikut pelantikan karena sakit, cuti ada juga yang alasan sedang umroh. “Yang masih dalam kondisi sakit, saya berdoa agar cepat sembuh, sehat dan dapat beraktifitas kembali,” kata Bupati Tasdi.

Bupati berharap empat pejabat tersebut bisa langsung menyesuaikan diri untuk bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing. Pelatikan sendiri dilakukan di depan sejumlah pejabat terkait.

Mereka yang diambil sumpah susulan ialah Mohamad Nur Asyik Udin sebagai Kepala Seksi Benih/Bibit dan Produksi Peternakan Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan pada Dinas Pertanian.

Kemudian Yohanes Haryono dilantik sebagai Kasi Promosi dan Kemitraan Usaha Bidang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi dan UKM. Ratam sebagai Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kertanegara dan drg Yenawati Hartono, MPH sebagai Kepala Puskesmas Kecamatan Bobotsari.

BANGKIT WISMO

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.