Olahraga Pilihan

PSSI Purbalingga Pasang Semangat Gerbang Sepur

BRALING.COM, PURBALINGGA – Untuk menggairahkan sepakbola di Kota Perwira, PSSI Purbalingga mengusung semangat Gerbang Sepur alias Gerakan Kebangkitan Sepakbola Purbalingga.

Komitmen itu ditandaskan Ketua PSSI Purbalingga 2017-2021, Adi Yuwono saat pelantikan pengurus baru PSSI Purbalingga oleh Ketua Asosiasi Provinsi Jawa Tengah Johar Lin Eng, Minggu 26 Meret 2017 di Pendapa Dipakusuma.

“Kami akan melanjutkan program yang ada sebelumnya dengan dukungan pemkab dan kebersamaan para pengurus dan stakeholder sepak bola di kabupaten Purbalingga,” kata Adi Yuwono yang juga politisi Partai Gerindra.

Untuk mendukung Gerbang Sepur, Adi Yuwono bilang PSSI Purbalingga tak hanya menyiapkan sturktur pengurus yang kokoh, tapi juga siap melakukan penyegaran wasit serta menggelar Liga Remaja Piala Suratin.

“Kami sadar betul, beberapa langkah kami tertinggal dari kabupaten tetangga, sehingga kami mohon doa restu agar kedepan dapat semakin menjamur sekolah sepak bola untuk menggerakan persepakbolaan dari usia dini,” kata Adi.

Bupati Purbalingga Tasdi berharap pengurusan PSSI Purbalingga bisa menyatu dan merancang program dan menghadirkan prestasi. “Sebelum mempersatukan rakyat, klub, kita harus mempersatukan dulu pengurusnya,” kata Bupati Tasdi.

 

Johar Lin Eng meminta PSSI Purbalingga lari kencang mengejar ketertinggalan. “Artinya program-program sudah harus disusun dan segera dilaksanakan dengan suport dan dukungan dari Pak Bupati dan Ketua DPRD,” ucapnya.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.