Pawarta Pilihan

PT ASABRI Bantu Pembangunan Gedung SMAN 1 Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – PT ASABRI (Persero) memberikan bantuan dana pembaungan ruang kelas baru senilai Rp 287 juta kepada SMA Negeri 1 Purbalingga.

Bantuan itu diberikan Direktur Investasi dan Keuangan PT ASABRI (Persero), Hari Setianto Ak MSocSc melalui program BUMN Mengajar. Bantuan diberikan saat gelaran BUMN Mengajar di Aula SMAN 1 Purbalingga, Sabtu 4 Maret 2017.

“Ini merupakan program kemitraan dan bina lingkungan yang dikembangkan oleh PT ASABRI. Mudah-mudahan bermanfaat bagi sekolah dan warga SMAN 1 Purbalingga,” kata Hari. Ia adalah alumni SMAN 1 Purbalingga tahun 1981.

Pada kesempatan itu, Hari Setianto memotivasi siswa melalui cerita orang-orang sukses baik di Indonesia maupun dunia. Siswa sekolah itu diajak untuk memiliki mimpi yang tinggi dan berkomitmen untuk mewujudkannya.

“Apa yang sama dari mereka? Mereka sama-sama memiliki mimpi yang besar, tidak takut gagal dan tidak takut gagal. Mereka berani menghadapi kesulitan menjadi tantangan,” katanya.

Orang yang sukses juga mampu mengenali potensi dirinya, mampu menyeimbangkan motivasi internal dan eksternal, siap berubah dan berani keluar dari comfort zone, melakukan hal yang otentik atau orisinal, membumi dan mampu membangun tim yang handal.

Wakil Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi mengapresiasi bantuan dari program BUMN Mengajar ini. Kegiatan itu bermanfaat dalam memberikan dorongan motivasi kepada para pelajar di Purbalingga khususnya di SMAN 1 Purbalingga.

“Manfaatkan momentum ini untuk menyerap kiat dan trik menjadi sukses seperti kesuksesan Pak Hari Setianto menjadi Direktur Investasi dan Keuangan di PT ASABRI,” pesan Wabup.

Wabup Tiwi juga menerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari SMAN 1 Purbalingga senilai Rp 15 juta. Dana itu langsung diserahkan kepada salah satu siswa penerima manfaat rehab RTLH.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.