Olahraga Pilihan

Tim Ini Akan Diundang Ikut Bupati Purbalingga Cup 2017

BRALING.COM, PURBALINGGA – Purbalingga siap kembali menggelar turnamen Bupati Purbalingga Cup 2017. Rencananya, turnamen empat tim ini akan digelar 4 – 11 April 2017 di Stadion Goentur Daryono.

Ketua Umum Panitia, Bambang Irawan mengungkapkan panitia akan mengundang tim kesebelasan di Jateng dan Yogyakarta untuk ikut ambil bagian dalam turnamen. Tahun ini, turnamen akan digelar dengan sistem setengah kompetisi.

Kemungkinan, tim yang akan diundang adalah PSS Sleman, Persis Solo, PSIS Seemarang, Persibas Banyumas dan PSCS Cilacap. “Turnamen ini sekaligus sebagai ajang untuk ujicoba Persibangga agar bisa lolos pada Liga II Divisi utama tahun 2017,” kata Bambang Irawan.

Beberapa waktu lalu, Persibas dan PSCS Cilacap mengatakan kepada media massa bahwa mereka masih akan pikir-pikir dulu untuk mengikuti kompetisi ini. Pertimbagannya adalah jadwal tanding dan hadiahnya.

Bambang Irawan mengatakan, selain untuk menggali dana dari penjualan tiket dan sponsor, kompetisi ini diarahkan untuk membangkitkan kejayaan Persibangga “Kami ingin masyarakat Purbalingga bisa lebih bangga lagi,” kata Bambang Irawan.

Ketua Bidang Pertandingan, Wasit dan Perlengkapan, Rokhman Supriyadi mengatakan tim calon peserta akan ditunggu kesiapan mereka terlibat kompetisi. “Paling tidak, pada 20 Maret 2017 ini sudah ada kepastian tim,” kata Rokhman.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.