Pawarta

Bambang Irawan Pimpin Karangtaruna Kabupaten Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Secara aklamasi, politisi PDIP Purbalingga yang juga Ketua Komisi III DPRD Purbalingga, HR Bambang Irawan terpilih menjadi Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Purbalingga periode 2014-2019.

Bambang Irawan menggantikan Ato Susanto AP Msi yang mengundurkan diri pada  31 Desember 2016.  Pemilihan dilaksanakan di Kantor Dinas Sosial Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsosdalduk KBP3A).

Bambang Irawan mengapresiasi kepercayaan Karang Taruna kepadanya. Ia siap berupaya seoptimal mungkin menjadikan Karang Taruna sebagai organisasi pemuda yang dinamis.

“Organisasi ini akan menjadi wadah bagi pemuda untuk mengembangkan diri dan juga memupuk kepedulian sosial kepada masyarakat,” kata pria yang karib disapa Iwan ini.

Iwan siap membawa jajarannya untuk menjadikan karangtaruna sebagai media ekplorasi generasi muda yang positif. “Saya ingin organisasi Karang Taruna hingga di tingkat desa bisa eksis dengan program unggulannya,” imbuhnya.

Sekretaris Karang Taruna Purbalingga Aris Yuridianto kepada wartawan mengatakan bahwa penetapan pemilihan ketua baru dilakukan bersamaan dengan revisi struktur kepengurusan. “Dikarenakan ada sejumlah pengurus yang mengundurkan diri,” kata Aris.

Pelantikan pengurus baru karangtaruna kabupaten akan dilakukan oleh Bupati Tasdi. Namun, waktunya masih belum ditentukan.

BANGKIT WISMO

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.