Cak Nun Berita Purbalingga
Pawarta

Cak Nun dan Kyai Kanjeng Siar di Alun-alun Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Emha Ainun Najib akan datang ke Alun-alun Purbalingga, Sabtu 8 April 2017, pukul 19.30. Cak Nun akan datang bersama Kyai Kanjeng dalam gelaran Shalawat Nariyah tersebut.

“Shalawat Nariyah akan dilakukan pukuk 19.30 sampai 24.00,” jelas Priyo Satmoko, Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Purbalingga dalam keterangan pers yang dirilis Dinkominfo Purbalingga, Jumat 7 April 2017.

Acara yang rencananya dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, jajaran Forkompimda, pejabat pemkab, tokoh masyarakat serta tokoh agama ini bisa diakses secara terbuka oleh masyarakat Kota Braling.

Priyo bilang, Shalawat Nariyah ini digelar sebagai upaya memohon kepada Allah SWT supaya pemimpin dan masyarakat Purbalingga diberi keselamatan dunia dan akhirat serta sebagai bagian dari penyambutan Isro Miraj.

Cak Nun dan Kyai Kanjeng pernah datang ke Pondok Pesantren An Nahl di Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari, September 2016 silam. Priyo berharap, masyarakat Purbalingga bisa ngangsu kawruh bersama Cak Nun.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.