Olahraga Pawarta

Ini Penyebab Kekalahan Persibangga dari PSS Sleman

BRALING.COM, PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga tak gagal meraih kemenangan di laga kandang Liga 2 Indonesia, Rabu 26 April 2017. Menjamu PSS Sleman di Stadion Goentoer Darjono justru keok dengan dua gol tanpa balas.

Gawang Persibangga dibobol pemain PSS Sleman di babak kedua. Yakni oleh Mahadirga Lasut di menit 63 dan Riski Novriansah di menit ke 71. Ini artinya, Laskar Soedirman masih belum dapat poin.

Managemen melihat Persibangga punya kelemahan di lini belakang yang harus segera diatasi. Selain itu, Manager Persibangga Dony Eriawan juga menyebut soal permainan yang belum padu dan komplet.

“Kami masih memiliki kekurangan pemain di beberapa posisi, yakni striker dan penjaga gawang. Kami berharap bisa secepatnya mengatasi hal ini,” kata Donny dikutip dari RadarBanyumas.co.id.

Pelatih PSS Freddy Muli menuturkan, kemenangan itu merupakan hasil kerja keras. “Permainan Persibangga sangat bagus. Kami baru bisa mencetak gol di pertengahan babak kedua. Namun kami senang dengan kemenangan ini,” kata Freddy.

Di awal Mei besok, Persibangga akan menghadapi laga yang berat. Yakni melawat ke Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara untuk menghadapi Persijap. Setelahnya, Persibangga akan menjamu PSGC Ciamis.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.