Olahraga Pilihan

Laga Perdana Liga 2, Persibangga Dikalahkan Persibat Batang

BRALING.COM, BATANG – Melawat ke kandang Persibat Batang di Stadion M Sarengat dalam laga perdana Grup III Liga 2, Persibangga Purbalingga kalah. Gawang Laskar Soedirman dibobol dua kali tanpa sanggup memberikan gol balasan.

Dalam pertandingan yang digelar Minggu 23 April 2017, tim “Alas Roban” membobol Persibangga lewat aksi striker  Rizky Wijayanto di menit 15 dan juga sontekan Wahyu Kopriana di menit 68.

Pada babak pertama, Persibangga mendominasi permainan. Banyak peluang mentah karena striker tunggal Saptono tampak belum padu dengan penyerang sayap Fajar Ramadhan dan Dean Nurhaji.

Pelatih Persibangga, Lilik Suheri menambah daya gedor Laskar Soedirman dengan menarik wing back Khosim dan gelandang Fery Liga Saputra. Lilik memasukan penyerang Irfan Arfandy dan Muhammad Aliyah.

Namun, setelah babak kedua, Persibat malah yang  berganti mendominasi permainan. Gol Wahyu di babak kedua sempat menjadi kontroversi karena dianggap offside. Namun wasit menganggapnya onside.

Lilik Suheri menyebut skema permainan anak asuhannya belum optimal. “Ini akan kami evaluasi untuk diperbaiki di pertandingan berikutnya,” kata Lilik seperti dikutip dari Purbalingganews.net.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.