Olahraga Pawarta

Persibangga Purbalingga Hadapi Tantangan PSS Sleman

BRALING.COM, PURBALINGGA – Laga antara dua tim yang menderita kekalahan dalam laga pembuka Liga 2 Indonesia akan tersaji di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Rabu 26 April 2017 sore.

Persibangga Purbalingga akan meladeni PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 2. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan oleh ANTV. Sebagai informasi, laga ini sejatinya maju dari jadwal yang sudah ada.

Dikutip dari pss-sleman.co.id, pelatih PSS Sleman, Freddy Mulli mengaku perubahan jadwal away ini sedikit mengganggu terhadap persiapan tim. Namun tetap tak akan memengaruhi mental pemain.

PSS Sleman yakin bisa membawa poin maksimal dalam laga melawan Laskar Soedirman. “Motivasi mental bertanding anak-anak dalam kondisi siap. Evaluasi taktik, defending dan finishing terus kami lakukan,” kata dia.

Sejauh ini, PSS Sleman berada di posisi ke 5, sementara Persibangga Purbalingga berada di posisi ke 6 dalam tabel peringkat klasemen Liga 2. PSS Sleman sendiri sudah melakukan uji lapangan sejak Selasa 25 April 2017.

PSS Sleman masih tak membawa Zonder Busari yang cedera. Coach Freddy hanya membawa 19 pemain untuk melawan Persibangga Purbalingga, yang juga menargetkan kemenangan dalam laga kandang ini.

Foto : PSS-Sleman.co.id

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.