Pawarta

Sedang Dipanasi, Motor di Depan Rumah Malah Dicuri

BRALING.COM, PURBALINGGA – Sikap kewaspadaan terhadap tindak pencurian sebaiknya harus tetap dijaga. Sekalipun sedang berada di rumah sendiri. Jika tidak, Kamu bisa bernasib serupa dengan Lisno, warga RT 10 RW 5 Desa Lamuk, Kecamatan Kejobong.

Lisno meratapi keapesannya setelah kehilangan sepeda motor di depan rumahnya sendiri, Senin 10 April 2017. Sepeda motor itu sedang dipanasi, karena akan dipakai Lisno untuk berangkat kerja.

Kepada petugas Polsek Kejobong, Lisno mengaku sempat memergoki aksi pencuri itu. Akan tetapi, saat hendak mengejar pencuri, eh malah pencurianya langsung kabur dengan sepeda motornya.

Dikutip dari Tribrata News Polres Purbalingga, Kapolsek Kejobong AKP Yanis Sri Purbono menerjunkan aparatnya untuk mengumpulkan keterangan dari korban dan juga saksi.

Polisi juga sudah menyebarkan informasi di jajarannya mengenai pencurian terhadap Honda Vario dengan nomor polisi R-6203-MV, nomor rangka MH1JFU111GK352157 dan nomor mesin JFU1E1344841.

“Kami akan melakukan penyelidikan berdasarkan keterangan korban tentang ciri-ciri pelakunya. Semoga dapat cepat terungkap,” ucap Kapolsek Kejobong. Ia juga berharap masyarakat waspada terhadap pencurian sepeda motor.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.