Olahraga Pawarta

Bupati Purbalingga Minta Semua PNS Nonton Persibangga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Bupati Purbalingga Tasdi yang juga Komisaris PT Persibangga Sportama meminta seluruh PNS di Kota Braling ini datang ke Stadion Goentoer Darjono, Kamis 11 Mei 2017 untuk mendukung Persibangga Purbalingga.

Laskar Soedirman akan menjamu PSGC Ciamis dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia. Dalam tiga laga berjalan, Persibangga baru menang satu kali. Karenanya Bupati Tasdi menilai Persibangga butuh dukungan untuk lebih percaya diri.

“Kalau laga tandang ke luar kota cukup jajaran pimpinan OPD dan struktural yang harus mendukung. Namun untuk laga di Goentoer Darjono, semua PNS (staf-red) wajib mendukung dan hadir nonton,” kata Tasdi, saat Apel Pagi di Kantor Setda, Rabu 10 Mei 2017.

Dukungan PNS juga dinilai penting karena Bupati Tasdi mendengar Sekretaris Daerah (Sekda) Ciamis juga akan memimpin PNS Ciamis nonton sepak bola di Purbalingga.

“Jajaran kita dari Sekda, Asisten sampai para pejabat struktural wajib hadir di stadion. Termasuk ibu-ibunya dan staf, meski tidak suka sepak bola saya mohon hadir di stadion untuk memberikan spirit,” katanya.

BANGKIT WISMO

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.