Olahraga Pawarta Pilihan

Managemen Persibangga Purbalingga Dirombak

BRALING.COM, PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga melakukan perombakan managemen menyusul rentetan hasil tak memuaskan dalam dua laga awal Liga 2 Indonesia.

Donny Eriawan lengser dari posisi Manager Persibangga. PT Persibangga Sportama menunjuk Rokhman Supriyadi sebagai manager tim. Rokhman jelas bukan orang baru dalam tubuh managemen Laskar Soedirman.

Sementara itu, managemen Persibangga juga sedang mencari pengganti Lilik Suheri yang mengundurkan diri dari posisi pelatih Persibangga. Kekalahan di grup 3 Liga 2 serta hasil tak memuaskan di Bupati Cup 2017 disebut sebagai alasannya.

Dari keterangan pers yang diterima Braling.com, Rokhman Supriyadi menjelaskan bahwa keputusan itu diambil setelah adanya evaluasi tim pelatih dan managemen. “Keputusannya yang bersangkutan menyatakan mundur,” kata Rokhman.

Selama proses pencarian pelatih, asisten pelatih Sigit Pratama akan mendampingi para pemain untuk latihan. “Karena kami harus melakukan persiapan menghadapi dua laga berikutnya. Masing-masing menghadapi Persijap dan PSGC,” ujarnya.

Media Officer Persibangga Joko Santoso menyebut Achmad Muhariah dan Agus Riyanto sebagai incaran managemen. Achmad Muhariah sudah pernah jadi pelatih Persibangga, sementara Agus Riyanto ialah mantan pelatih PSCS Cilacap saat di Divisi II dan I.

Joko berkata bahwa pengisian pelatih akan dilakukan secepatnya sebelum laga tandang menghadapi Persijap di Stadion Bumi Kartini, Minggu 7 Mei 2017 mendatang.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.