Olahraga Pawarta

Mantap! Persibangga Hajar Persijap

BRALING.COM, JEPARA – Setelah gagal meraih poin dalam dua laga awal Liga 2, Persibangga Purbalingga akhirnya meraih tiga angka dalam lawatannya ke kandang Persijap Jepara, Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu 7 Mei 2017.

Hasil ini tentu saja menggembirakan bagi Laskar Soedirman, mengingat tim hanya pasang target seri dalam lawatan ini. Selain itu, managemen Persibangga juga baru saja mengalami perubahan.

“Target kami hanya imbang,” kata Ahmad Muhariah, pelatih Persibangga seperti dikutip dari Suara Merdeka. Muhariah sendiri belum lama menggantikan Lilik Suheri yang mundur karena rentetan hasil negatif.

Sementara itu, asisten pelatih Persijap M Yusuf berkata bahwa pemainnya kelihangan fokus saat menjelang akhir pertandingan. Hal ini karena Laskar Soedirman memang memakai skema permainan bertahan.

“Pada menit-menit akhir para pemain memang kehilangan fokus. Kami akan mengevaluasi,” kata M Yusuf.

Dalam laga di Jepara, Persibangga unggul satu gol dari Persijap. Gol kemenangan Persibangga diceploskan oleh Amin Aksal, yang menggantikan Gunaryo pada menit 64. Amin memanfaatkan umpan terobosan di menit 82.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.