Pawarta

Pesan untuk Karangtaruna di Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Pengurus baru Karangtaruna Kabupaten Purbalingga periode 2014-2019 kembali dikukuhkan melalui Surat Keputusan Bupati Purbalingga No. 240/136 Tahun 2017.

Pada pengukuhan yang dilakukan di Pendapa Dipakusuma, Rabu 24 Mei 2017 siang. Bupati Purbalingga Tasdi, Ketua Karangtaruna Jawa Tengah, Dede Indra Pernama Sudiro serta Ketua Umum Karangtaruna Kabupaten Purbalingga Bambang Irawan memberikan pesan khusus bagi karangtaruna di Kota Braling.

Bupati Purbalingga meminta karangtaruna berkontribusi dalam pembangunan di Purbalingga. “Kita butuh generasi yang tangguh dan cerdas, pemuda tidak boleh loyo,” kata Bupati Tasdi.

Dede Indra berharap karangtaruna di Purbalingga memiliki kiprah di daerah. “Karangtaruna menjadi organisasi tedepan dalam menjaga keutuhan, kebhinekaan, dan ideoligi pancasila,” kata Dede.

Sementara Bambang Irawan menegaskan pengurus yang baru dikukuhkan harus siap terus bergerak mensukseskan program pemerintah serta mengembangkan potensi generasi muda.

“Menjadi wadah pemuda untuk melakukan inovasi dan ekspresi sehingga menghadirkan kader-kader yang berkualitas dan berkarakter pancasila,” Bambang Irawan yang juga politisi PDIP Purbalingga.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.